Cara Update Miui atau Ganti Rom cina ke Global (Offline)



 Pertama bisa dowload ROM miui terbaru di link berikut :

http://en.miui.com/download-261.html#371

Download rom global nya.. Klo sudah selesai nanti file zip nya di rename menjadi update.zip taruh file nya di paling luar directory penyimpanan internal Yah jangan di masukin folder.. Jangan taro di sd card juga..

1. (Cara 1) Masuk Mi Recovery, Matikan hp agan terus hidupkan kembali dengan cara menekan tombol Power dan volume atas.
(Cara 2) Atau bisa juga masuk aplikasi "Updater" Biasanya ada di folder Tools / Alat , terus sentuh titik tiga yang berada pada pojok kanan atas Lalu pilih "Reboot to Recovery mode".

2. Nanti muncul pilihan.. Sentuh yang bacaannya recovery. (Cara 1)

3. Klo sudah masuk nanti pilih bahasa pilih yg english.. Kendali nya pake Volume button untuk ke atas dan ke bawah.. Tombol Power untuk select. (Berlaku di cara 1 dan 2)

4. Selanjutnya pilih menu Wipe lalu pilih Wipe Cache.

5. Klo sudah selesai prosesnya, kembali ke main menu yg di awal sekarang pilih yang "Instal update.zip".

6. Kalau sudah selesai loading nya dan sukses Sekarang kembali ke main menu lalu pilih reboot dan pilih "Reboot To System".

7. Done

*Catatan : Bagi yang ingin pindah dari ROM MIUI Cina ke Global saya rekomendasikan untuk Me Wipe All terlebih dahulu.. jadi update.zip yang sudah agan download sebelumnya bisa di pindahkan di PC atau di dalam Micro SD terlebih dahulu.

Sekian Dari saya .. kalau ada kekurangan tolong komentar saja.. saya akan berusaha memperbaikinya lagi..

#TERIMAKASI

13 Responses to "Cara Update Miui atau Ganti Rom cina ke Global (Offline)"

  1. Ini buat Redmi 2 / 1 gan ??
    TOLONG DI JAWAB !

    ReplyDelete
  2. Ini buat redmi 1s pa redmi 2mas?????

    ReplyDelete
  3. redmi 3 menggunakan ini apakah bisa ?

    ReplyDelete
  4. Saya pengguna redmi 3 apakah bisa juga dgunakan ke hp saya?

    ReplyDelete
  5. Saya pengguna redmi 3 apakah bisa juga dgunakan ke hp saya?

    ReplyDelete
  6. Seng posting umroh, hahaha
    Emang redmi 3 ada rom globalnya ta gan ?!

    ReplyDelete
  7. Permisi mau tanya, redmi note 3 pro sudah bisa pke versi global blom? Klo sudah, gimana cara merubah versi global di redmi note 3 pro ya?thks

    ReplyDelete
  8. Permisi mau tanya, redmi note 3 pro sudah bisa pke versi global blom? Klo sudah, gimana cara merubah versi global di redmi note 3 pro ya?thks

    ReplyDelete
  9. mi4w gan link buat download rom globalnya

    ReplyDelete