Themes Pixel untuk Global Rom (Root only)

Bagi-2 berkah dibulan berkah,

Nih gan yang pengen instal themes pixel di Global rom (karena kebanyakan yang leluasa di Dev rom). Ane pake Global Rom v6.5.3.0 Root (Kl yg blum root cari ajah cara root di doc.).

Bahan-bahan:
1. WSM Tools v2.3.5.apk
2. Paid theme Enabler.apk
3. Theme Crack.apk
4. iFont.apk
5. Collection Pixel themes
Ni semua bahan ane buat file rar, download di sini :
http://www.4shared.com/rar/8wdsMo1uba/Redmi_2__Themes_Pixel_Global_R.html

Cara jalanin :
Yang utama HH harus sudah kondisi Root ya Gan.
Instal masing2 bahan ke HH (kl yang udah instal WSM Tolls, instal module yang nomor 2-3-4)
Kl udah semua, hidupin permission masing2 module di WSM trus restart HH (WSM Tools, di bawah ada Framework-->Reboot).
Copy paste themes collection (.mtz) di memory card atau mana ajah, dari themes klik import from sdcard, arahin ke folder themes collection tadi.
Nah, selamat menikmati nostalgia themes pixel jaman dulu.

spoiler:
Foto Danang.

0 Response to "Themes Pixel untuk Global Rom (Root only)"

Post a Comment