Cara Merubah Notif Battrey Lemah

Selamat Pagi semua, gimana nih puasanya tentu masih lancar ya..hehe
oke langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tutor tentang Cara Merubah Notif Batterey Lemah pada smartphone xiaomi.Simak baik-baik ya tutornya ..:-D


1. Download resflux.apk

Disini


2. Buka aplikasinya, trus pilih Laboratory.

Foto Abdullah Achsan.


3. Cari file yang bernama SystemUI

Foto Abdullah Achsan.


 4. Cari tulisan " battery_low_percent_format, battery_low_title, battery_profiles". Kalo udah ketemu terus edit tulisannya suka2 agan.

Foto Abdullah Achsan.


5. Setelah selesei ngedit tulisan, tolong liat pojok kiri atas, terus pilih, itu fungsinya nanti buat nambahin foto biar keren dikit.

6. terus cari file yang bernama battery_low_14_percent, battery_low_9_percent, battery_low_4_percent, ganti gambarnya sesuai selera dengan format .png, jangan .jpg atau .gif atau selainnya. Rename dulu extensi fotonya ya gan jangan lupa.

7. Kalo udah semua aktifin resfluxnya di wsm tools. Kemudian reebot.

Foto Abdullah Achsan.

jangan lupa backup System UI supaya lebih aman

Review baru nyoba di miui6. Untuk rom laen monggo coba2 sendiri. Goodluck.... Salam.

0 Response to "Cara Merubah Notif Battrey Lemah"

Post a Comment